Sunday, November 4, 2007

TCC buat bapak mertua tersayang...........

Pesenan kue dari adik iparku untuk bapak mertuanya yg ultah tgl 1 november kemarin. Tapi rencananya mau di rayain tgl 3 nov (hari sabtu)


Pesenan pertamanya pengennya pake lapis surabaya cuman akunya ngga' punya loyang 30x30 sebanyak 3 biji gituh....he..he....


Jadinya pesanan pindah haluan jadi TCC ajah yg ukurannya 30x30...pake resep sponge cake 2 resep plus filling ganache biasa....sayang ganache yg aku buat kayanya kurang jadinya ko' aku masih kurang mantep gituh....


Trus buttercreamnya yg aku punya udah ngga' bagus gituh....jempalitan aku cari mentega putih australia.....alhamdulillah mba Rita punya BC keluaran Rossy trus MP 1/2 kg.


Alhamdulillah akhirnya aku bisa bikin BC plus tambahan BC rossy 1 kg.


Kalo soal dekor aku ngga' berani macem2 secara ini buat orang tua.


Tadinya aku pingin nuansa angkasa gituh tapi takutnya kaya anak kecil.


Akhirnya semak belukar gituh...he..he...mana ada kupu2 kecil pula orange pula..biar manis..qi..qi..





Selamat Ulang tahun bapa mawardi.


Moga2 panjang umur, sehat selalu, dilimpahkan rezekinya. Amien.





psst ada compliment dikit nih....dibikinin cupcakes trus nuansa AURI...qi..qi...





No comments: