Tuesday, January 8, 2008

PENGAMEN SUPANNNNN DEYY....

Pengalaman yg indah (menurutku).
Diperjalanan pulang dari kantor yg terburu buru karena Salma muntah2 akibat jatuh di tangga. Jatuhnya sehari sebelumnya dan ngga' ada yg tahu gimana posisi dia jatuh. Pulang kantor malem dia udah tidur. Dipegang kepalanya dia meringis tapi masih tetep tidur.
Jam 5 bangun sakit perut trus muntah, paginya dibawa ayahnya ke dokter aku tetep kerja (heh dilema banget). Disaranin dokter CT Scan karena muntah yg berulang.
Aku gemeteran dengernya buru2 minta ijin pulang dan langsung ngibrit.
Tapi Alhamdulillah kemudahan pertama pas keluar kantor ada bis jurusan depok paaaaaaaaas depan gerbang kantor.
Terus di perjalanan disela2 gundah gulana pas di lenteng agung masuklah 2 pengamen. Biasa deh pikirku tapi lumayan lah siapa tahu lagunya enak, itung2 hiburan sebentar meredam kekacauan hati.
Mereka berdiri pas di sampingku, kufikir ya udahlah pasrah.
Eh yg satu bilang "maaf ya bu" hmm permulaan yg bagus. Trus ternyata lagu2nya islami deyy..dan bagus pulak.......wahhh..Alhamdulillah........
Selesai nyanyi ada ucapan yg membuatku terpesona kira2 gini (akunya lupa...he..he..) " bapa2 ibu2 sekian persembahan kami muga2 berkenan dihati bapa2 ibu2, dan sekiranya berkenan ijinkan kami memohon keihklasan dari bapa2 dan ibu2 serelanya karena keihklasan bapa2 dan ibu2 adalah halal bagi kami"...wekkkk.......
Tuing2 pelajaran niyyyy. Bener juga halal itu bukan aja dari bahan2 yg kita buat atow cara yg menurut kita bener tapi kadang kita (terutama aku sihh) lupa keihklasan yg memberi itu juga kenikmatan rejeki yg akan kita terima.
Ma'kasih ya ALLAH, disaat kesulitan yg datang ada banyak pelajaran, kenikmatan dan kemudahan yg ENGKAU beri. Alhamdulillah.

No comments: