Thursday, January 24, 2008

10


Ngga.....lagi ngga' pengen ngomongin kue, cooking, baking dan pernik2nya. Pun anak, suami dan keluarga. Pingin ngomongin diri sendiri ajah.

Angka 10.........

Ngga' berasa udah 10 tahun terdampar disini, percaya ngga' sih pernah mimpi udah lamaaaaa banget. Aku tuh mimpi keluar dari mitsui.....eeeehhhh ko' dalam mimpi itu aku sedih yah? Padahal ya ampuuuuuuuuun udah bukan enek lagi kali sama kantor ini he..he...
Mitsui yg ampuuuuuuuuun sagala aya...qi..qi..qi..

Tapi aku fikir2 apa ya yg bikin aku betah trus comfort di sini?

Gaji ngga' bangetssssss, bonus apalagi..pokoke duit2 mah buatku ngga' bangetsssss..qi..qi..lumayan lah buat nambel2 dapur dikiiiiiiiit..ih musti disyukurin kali yah Alhamdulillah.

Trus kerjaan?...pernah dipindahin kebagian yg emang back ground aku dan sempet akunya seneng dikit...ehh sekarang back to basic...qi..qi...ngga' papa ding ampir tiap hari aku pulang on time...Alhamdulillah.

Environment?

Kayanya iyah deh.....dgn beberapa orang yg ajaib, tapi ajaib pula kita bisa menerima keajaiban2 itu...hebat yah.....NNNAAAAAAAAAHHH INI deh......

Aku nemu buanyaaaaaaaaak banget temen dan sahabat di sini. Beragam sifat, cara, fitrah mereka yg kadang bikin aku sedih, seneng, terharu, eneg, gembira dan jatuh cinta...qi..qi... (tuing..tuing mikirnya pada kejauhan deyyyyy..ngga' lagi.....:))..)

Disini aku berasa HIDUP banget. Mau cerita apaaaa ajah, mau gimanaaa ajahhh mereka selalu maklum (dlm tanda kutip...kudu bisa pilah pilih mana temen yg bisa begini, begitu....mayes yah..dimana2 juga gituh kaliii....hi..hi..).

Dari beberapa orang yg udah keluar, rata2 mereka suka main2 kesini. Entah itu kangen sama penunggu mitsui atow ada urusan lain (yaa..ini mah samjubong kali yah...he..he..).

Dari masih gadis ting2...ketemu jodoh, punya ekor 3. Semua aku laluin di sini.

Pingin cari2 labuhan yg lain...tapi....kaki ko' rasanya beraaaaaaaaaat bangets....Hm.....sampai kapan ya aku disini?....who knows?....cuman Allah yg tahu...he..he...
(Foto diatas diambil di koridor kantor lantai 16, yg motret hastin. Jadi mustinya genk aku itu, aku, mba betty, wita, irma, rini dan hastin. Sedangkan wita hari itu lagi cuti. Hari itu juga malemnya ada new year party, dan perasaanku aku kudu wajib dateng. Bukan apa2 tahun ini mitsui pindah ke gedung baru yg notabene segala2 pasti baru...hiks...mau nangis pulak. Mana pas di party bagian Chemical yg anak2nya kreatif itu bikin film tentang mitsui plus ada adegan nyorot seluruh ruangan mitsui diiringi nyanyian samsons...bila yg tertulis untukku adalah yg terbaik untukku.....kan ku jadikan kau kenangan yg terindah dalam hidupku...hua...hu...hu...mau nangis.......selamat tinggal wisma nusantara...selamat datang wisma BCA....hiks...hiks...)



No comments: