Sunday, November 23, 2008

PAGI YG CERAHHHH....






Pagi2 dimulai dgn membuat panekuk buat orang2 tercinta. Maaf ngga bisa nulis resepnya sualnya di buku Bara...seru juga sih bukuna.....Tapi panekuk yg aku bikin kenapa tipis banget yak.....lain kalo aku tambahin telur seru kali ya.....



Teyus....siangnya mo bikin camilan buat anak2....Dapet ide bikin makaroni panggang. Secara emang mau bikin udah lama tapi blum kesampean juga. Mana udah janjian sama temen kantur lagih..he..he...

Maaf resepna di rumah. Insya Allah aku catetin sesok ya.....


Naaaaaaaahh yg terakhir bikin Carrot cake ngambil resep na teh uceu di blogna widya...hai wid...aku contek yah.....

Bikin 2 satu buat orang rumah yg satu aku bawa kantor.

Carrot Cake

resep : Teh Uceu

Bahan A:

350gram Gula Pasir

250gram Gula Palem

500gram Tepung Terigu

10gram Baking Powder5gram Garam

5gram Baking Soda

600gram Wortel - parut (aku pake parutan keju)

15gram Kulit Jeruk Lemon - parut

350ml Minyak Sayur

5butir Telur

Bahan B (aduk rata):

75gram Kismis/Sukade cincang

15gram Tepung untuk membalur Kismis/Sukade

Cara Membuat:

- Campur semua bahan A dalam wadah

- aduk rata dengan Whisker saja (ga perlu pake mixer)

- Masukkan bahan B aduk rata

- Tuang kedalam cetakan muffin yang sudah dialas paper cup atau tuang ke loyang brownis

- Panggang dengan suhu 180dC selama kurleb 35-40menit

No comments: