Thursday, September 20, 2007

Pandan Coco Srikaya


Pengen memberdayakan putih telur yg buanyaak itu....salah satunya dari hasil looking for resep2, nemu resep ini dari bukunya brownies kukus Ny. Liem.
Dari resepnya ngga' ada tulisan diberi pasta pandan. Aku kira2 sendiri pasta pandannya 1 sdm. Kalo pake daun pandan asli trus di kasih daun suji aduuuuhh tambah wangi dan legit kali ya...nanti aku coba ah....
Trus selai srikaya -nya kuduna mah nunggu dingin dulu kali ya baru diolesin tapi...aku fikir pas anget diolesin justru si selai akan masuk ke ke dlm kuenya jadi agak sedikit mempengaruhi rasa kue..jadi lebih legit aku bilang soalnya selai srikaya itu pake santan.
Tapi lain kali aku coba yg selainya di dinginin dulu, diresep sih ngga' dibilang selainya musti dingin atow ngga'.
Alhamdulillah aku bawa kantor abis tuh......hi...hi......resepnya nyusul ya.......

No comments: